Senin, 09 September 2013

Potensi bisnis asuransi


Potensi  bisnis  asuransi
Potensi bisnis asuransi adalah potensi yang sangat menggairahkan dalam berbisnis, bagaimana tidak bisnis ini apabila sudah cukup besar saja ,maka perputaran uang nya sangat menggiurkan bagi para pengelola bisnis tersebut , karena arus masuk uang dari customer yang banyak tersebut menjadikan mudahnya menggunakan pemasukan untuk memutar dan mengendalikan uang sehingga menjadi berlipat ganda baik di investasikan ke perusahaan besar ataupun di kelola dengan cara masing masing dari perusaha asuransi tersebut
Bisnis asuransi adalah bisnis yang sangat menggiurkan , dan sudah banyak orang orang di dunia mencoba menjadi  pengusaha bisnis asuransi di karenakan dari segi pendapatan yang sangat memuaskan dan relative aman dari kebangkrutan
Benarkan bisnis ini menggiurkan , salah seorang teman saya yang bekerja di perusahaan asuransi bisa berpenghasilan ratusan juta bila bisa mendapatkan banyak customer , nah ini dia salah satu hasil dari bisnis asuransi.
Saya sendiri ikut asuransi dengan harapan aman dalam hidup dan tidak kuatir di hari tua  karena sudah mendapatkan jaminan dari asuransi yang saya ikuti , namun saya sendiri kadang berpikir bagaimana kalau uang asuransi yang setiap bulan saya masukan sebesar 300 ribu itu di kumpulkan sendiri dan di kelola sendiri dalam tempo yang sama dengan asuransi yang saya ikuti untuk beberapa tahun kedepan kira kira besar mana yah , apakah untung mengikuti asuransi atau untung bila uang saya di kolola sendiri , tentu dan pasti ada resiko tersendiri.tetapi terkadang saya merasa bodoh mengapa saya tidak mengelola uang sendiri dengan resiko sendiri dan tanpa bermimpi mendapatkan jaminan dari asuransi,tapi ya sudah lah saya sudah terlanjur ikut asuransi mo tidak mau harus memenuhi  kewajiban menyetor bulanan kepada perusahaan asuransi .
Kembali kepada bisnis asuransi , pingin rasanya punya bisnis arusansi .tapi mungkin itu hanya mimpi yang ga mungkin terjadi karena saya sendiri tidak punya bakat dan keyakinan untuk berbisnis asuransi meskipun bisnis ini mungkin sangat menguntungkan karena  bisa di lihat dari pendapatan yang begitu besar para agen asuransi bila bisa mencapai target customer.
Ya sudah lah dari pada bengong tidak ada pekerjaan mending ngopi ngopi saja ngapain mikir pusing tentang bisnis asuransi yang penting saya rajin bayar asuransi ,meskipun terkadang berat rasanya nyari duit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar